Header Ads

Tentang Hidupku

Nama saya Dendy Dzulian, lahir di Untoro 11 juli 2000 sayangnya tapi nggak ada yang nanya ya, saya tinggal di Sidokerto Lampung tengah.
Saya mempunyai suatu keahlian,yaitu keahlian saya adalah tidak melakukan apa - apa(sangat menyedihkan ya?).
Ngomong - ngomong masalah hobi, hobi saya itu merusak barang sama stalking doi.
Tentang pendidikan, saya sekolah di SMA Negeri 2 metro, sekolah itu sangat lah mewah, iya mewah mepet sawah maksutnya.
Masalah tentang cinta enggak pernah ada masalah tentang cinta bagiku, karena saya enggak punya pacar, karena pacaran hanya membuang -buang waktu walaupun sebenarnya pingin punya.
Ngomong -Ngomong tentang Keluarga, Saya anak kedua dari Bapak saya dan Ibu saya, saya memiliki kakak yang sangat menjengkelkan karena sukanya cuma nyuruh, tetapi Aku sangat sayang dengan kakakku karena dia selalu melindungiku.
Dan yang terakhir Harapan Saya semoga Blog ini dapat mengepost hal -hal yang berguna dan Positive.


Terimakasih telah membuang waktumu yang berharga untuk membaca tentang Hidupku yang tidak berguna ini, semoga post selanjutnya lebih berguna dari pada ini,See You Next Time,Salam Tempe.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.