Header Ads

Liburan

     Hai hai selamat pagi, siang, sore, atau malam (sesuaikan dengan kapan kalian membaca post ini😆), pada saat UNBK berlangsung di Sekolah saya itu bak seperti sebuah kado untuk kami para siswa kelas 11 dan 10, itu kenapa, karena eh karena kami mendapatkan libur yang cukup panjang, karena mendapatkan libur yang panjang saya akan mempost tentang liburan saya pada saat hari libur tentunya😆.
     Berbicara tentang liburan, apakah kalian suka dengan liburan, tentu pasti ia kan, itu kenapa karena liburan yang pertama itu kita tidak dibebankan dengan tugas tugas disekolah, tetapi bukan liburan kalo kita tidak merencanakan sesuatu untuk liburan, nah saya dan teman - teman saya itu berencana liburan ke pantai Embe Beach, apakah kalian tau Embe Beach, kalian yang berada di Lampung pasti tau dengan Embe Beach, selain dikenal dengan pantai yang bagus Embe Beach juga dikenal juga dengan pantai yang bersih
   

     Gimana bagus bukan?, kami berangkat ke Embe itu hari Selasa pada tanggal itu aku lupa hehe😃😃, sejujurnya kami itu pergi ke Embe Beach itu modal nekat, itu kenapa karena Embe Beach yang lokasinya jauh yaitu di Kalianda dan juga di tambah tidak taunya lokasi pasti di mana Embe Beach itu, akan tetapi untungnya sudah adanya teknologi yang canggih, jadi kami menggunakan Google Maps, menggunakan Google Maps bukan perkara mudah, kami juga sempat ke sasar mengikuti Google Maps, kami malah menemukan jalam buntu, akan tetapi kami tidak menyerah, kami mencari jalan yang lain.
     Sekitar tiga jam kalo enggak salah, akhirnya kami sampai ke Embe Beach, rasa lelah yang tadinya melekat diri saya dan teman - teman saya tiba - tiba menghilang begitu saja ketika kami melihat pantai Embe yang indah, sesampai di sana kami pun langsung melakukan kegiatan orang - orang di sana yaitu foto - foto hehe😃.



     Setelah puas foto - foto dan berenang di tambah waktu yang sudah menjelang sore akhirnya kami pun pulang, walaupun badan terasa capek, letih, lemah dan lesu, akan tetapi ini adalah pengalaman yang tidak bisa kami lupakan.
Itu saja yang saya posting kali ini teman - teman,dan semoga postingan ini bermanfaat. Dan jangan lupa Sholat (bagi yang Muslim), kalo capek istirahat, kalo lapar makan, kalo bosen bilang jangan ngilang gitu aja eh😑😂. "SEE YOU NEXT TIME" dan Salam Tempe😎😎😎.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.