Header Ads

Hobby Gue


Hai selamat pagi,selamat siang, selamat sore,dan selamat malam (sesuaikan dengan waktu kalian membaca hehe๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ). Hai Guys,apakah kalian memiliki hobi, pasti setiap orang memiliki hobi kan?, Jika kalian tidak memiliki hobi berarti anda jangan – jangan bukan manusia tapi alien hehe, Hobi itu bermacam – macam ya guys, contohnya hobinya ngerayu cewek (saya banget itu), tapi hobi ini jangan sering di lakuin ya karena ngga baik bagi Nusa dan Bangsa.
Ngomong – ngomong tentang hobi, saya memiliki hobi lebih dari satu, ya kali ini saya akan menceritakan hobi saya, yang baik monggo di simak.
   1.  Bermain Sepak Bola

Jika kalian Laki – laki pasti memiliki hobi ini (maaf ya bukan bermaksud menghina yang tidak hobi bermain sepak bola). Saya hobi bermain sepak bola karena itu sangat mengasikkan, tapi seasiknya – asiknya bermain sepak bola sekarang masih kalah asik dengan bermain Sepak Bola jaman dulu(jaman bocah). Pada saat dulu bermain Sepak Bola itu sangat mengasikkan sekali, karena kita hanya memikirkan kesenangan saja, tidak seperti sekarang. Dulu gawangnya saja terbuat dari sendal atau batu, dan biasanya orang yang terburuk mainnya atau orang yang gendut selalu di pilih untuk menjdi penjaga gawang ( dan biasanya teman – temanku memilih aku untuk jadi kiper huhuhu) tapi tidak apa – apa walaupun aku Cuma jadi penjaga gawang tapi aku senang. Dan jika kalian hobi bermain sepak bola itu banyak untungnya, salah satunya kalian pasti sehat, karena jika kalian bermain sepak bola kamu pasti akan keluar keringat dan membuat tubuh anda menjadi sehat, dan dampak yang akan terjadi jika kalian bermain sepak bola adalah meiliki banyak teman.

2 .Bermain Game

Kebanyakan orang pasti hobi bermain game, karena bisa membuat kita senang dan refreshing ketika penat, kita juga bisa belajar bahasa inggris hehe, tetapi ya guys kita jangan kebanyakan bermain game ( terutama yang menggunakan PC atau HP) karena dapat membuat kita tidak suka belajar dan membuat kepala kita menjadi sakit karena radiasi, (jadi guys jangan sering – sering main game, jangan lupa makan dan kalo udah bosen bilang, jangan ngilang gitu aja, ehh?๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘)

3. Menonton Film Komed

Guys saya itu orangnya humoris ya(sombong dikit๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜),jadi saya itu suka nonton film komedi karena kita dapat tertawa, tah kah kalian teman – teman jika tertawa itu dapat menambah usiamu jadi tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, tapi ya guys kalian juga jangan sering tertawa apalagi kalo lagi sendirian karena nanti kamu bisa dianggep ****

lnilahh hobi saya teman – teman,jadi apa hobi kalian ( silah kan tulis di komentar) dan jika ada yang pingin ngobrol dengan saya langsung saja hubungi saya (terutama wanita ya hehe๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†)Sekian dari saya dan saya minta maaf jika ada kesalahan karena saya hanyalah manusia biasa dan semoga postingan berikutnya lebih bermanfaat dari pada yang ini.See You Next Time Salam Tempe ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.