Header Ads

Spot SMA N 2 Metro Terbaik (Versi Saya)




Halo Guys ....., Di postingan sebelumnya kan saya pernah bilang bahwa saya ini anak SMA N 2 Metro ( berarti Ibu saya SMA N 2 Metro dong hehe😂😂), berhubung saya ini Sekolah di SMA N 2 Metro dalam kesempatan ini saya ingin memposting tentang Spot terbaik di SMA N 2 Metro (versi saya tentunya).


Ngomongin Tentang Spot pasti kalian punya Spot atau tempat favorit masing - masing, dan tempat favorit saya di SMA N 2 Metro adalah Masjid di SMA N 2 Metro yang bernama Masjid Al - Firdaus, bukan bermaksud sok suci atau apalah tapi memang Masjid Al - Firdaus itu Spot Terbaik menurut saya.


Kenapa Masjid jadi tempat Spot terbaik saya, karena yang pertama ketika berada di Masjid (berlaku untu semua masjid) entah kenapa hati merasa adem ketika di sana, dan yang kedua karena saya mengikuti kegiatan Rohis di SMA N 2 Metro.


Dulu ya teman - teman saya itu tidak suka mengikuti kegiatan seperti Rohis, karena menurutku dulu itu hanya membuat kita lelah aja, dan kegiatannya cuma duduk dan mendengarkan cerama,tapi suatu ketika ada teman saya yang mengajak saya mengikuti kegiatan Rohis dan berhubung saya tidak ada kegiatan eskul apapun jadi saya pun ikut kegiatan Rohis tersebut


Kesan pertama bagiku di Rohis yaitu membosankan karena saya cuma duduk dan mendengarkan ceramah, tapi lama - kelamaan asik juga mengikuti Rohis, karena disana orang - orangnya asik semua dan tidak ada yang suk nusuk dari belakang😂😂 dan ditambah ternyata Rohis banyak kegiatan yang mengasyik kan seperti Out Bond, dan lain - lain.

BTW dari tadi ngomongin Spot terbaik saya yaitu Masjid Al - Firdaus kok nggak ada fotonya😂😂😂. Berikut Fotonya





 Haha gimana guys lumayan bagus kan, yang jelek yang Fotoin tempatnya (eh saya deng yang fotoin😂😂)

Itu saja yang saya posting kali ini teman - teman,dan semoga postingan ini bermanfaat. Dan jangan lupa Sholat (bagi yang Muslim), kalo capek istirahat, kalo lapar makan, kalo bosen bilang jangan ngilang gitu aja eh😑😂. "SEE YOU NEXT TIME" dan Salam Tempe😎😎😎.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.